HeadlinesOlahraga dan Seni

Memandang Dunia dengan Kata Inspiratif

FOTO GOOGLE.

Oleh: ANGGUN

The Things Only You Can See Only When You Slow Down. Salah satu buku self improvement terlaris di dunia. Dalam buku ini Haemin Sunim menuliskan bagaimana ia memandang dunia yang dirangkai dengan kata-kata inspiratif dan menenangkan di setiap halaman. Dengan menegaskan bahwa “Kita mengetahui dunia hanya dari jendela pikiran kita. Saat pikiran kita berantakan, maka dunia kita juga akan berantakan. Dan ketika pikiran kita damai, dunia juga akan damai. Mengetahui pikiran kita sama dengan mencoba untuk mengubah dunia.”

Dengan konsep mindfulness kita dapat beradaptasi di dunia yang berjalan serba cepat. Setiap permasalahan yang dipaparkan dalam setiap sub bab sangat relevan dengan permasalahan yang umumnya kita hadapi.

Berpikir lebih positif untuk dunia yang lebih baik diawali dengan mengenali pikiran sendiri. Bagaimana mengendalikan emosi dan ego yang kadang mendominasi dalam beberapa hal yang kita lakukan. Buku ini terbagi menjadi delapan sub bab yakni “Rest”, “Mindfulness, “Passion”, “Relationship”, “Love”, “Life”, “The future” dan “spirituality”.

Baca Juga :  Bakti Sosial Kewarganegaraan KPI di Labuan Petung, Pesisir Mas, Sekotong

Buku ini sangat tepat dibaca disaat sedang butuh waktu untuk sendiri atau disaat sedih, bingung takut ataupun tertekan.

The Things Only You Can See Only When You Slow Down menjadi pilihan Sinfoni dalam bagibagibuku di SMA Al Falah, Lingsar, akhir Februari 2023.

Editor: ANGGUN/RADIO SINFONI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *