Olahraga dan Seni

Hikmah Sepahit Espresso dan Semanis Es Krim dalam Affogato

FOTO GOOGLE

Oleh: KONTRIBUTOR

Affogato menceritakan Rein dan Raja, yang mengawali kisah cintanya dan secangkir kopi Affogato. Rein yang awalnya bersedih karena merasa hidupnya pahit, menemukan Raja yang tiba-tiba ingin melamarnya.

Setelah menikah ternyata, kehidupan pernikahan tak semudah itu. Rein mengalami banyak konflik. Namun, mereka terus mencari hikmah dari setiap masalah yang mereka hadapi.

FOTO GOOGLE

Buku ini bercerita petualangan Rein dan Raja mencari hikmah itu. Berawal dari Affogato, mereka lalu mencoba mecari hikmah itu. Berawal dari Affogato, mereka lalu mencoba mencari makna dan hikmah kehidupan dari kopi-kopi lainnya. Selain cerita-cerita tentang kopi Rein dan Raja, ada cerita-cerita lain yang juga berisi pahit manisnya hidup serta hikmahnya. Karena hidup selalu tidak manis, juga tidak terlalu pahit. Tapi kita bisa memadukan keduanya, mengambil hikmahnya.

Seperti meminum pahitnya Espresso bersama manis serta dinginnya es krim, dalam secangkir Affogato.

Affogato menjadi buku pilihan Sinfoni dalam program bagibagibuku UIN Mataram 2023, 29 Februari 2023 di Lingsar, Lombok Barat. Simak terus informasinya di www.radiosinfoni.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *