HeadlinesRadio

Berangkat dari Kesetaraan Gender

Oleh: KONTRIBUTOR.

LEBIH SENYAP DARI BISIKAN merupakan novel kedua Andina Dwifatma, setelah Semusim, dan Semusim Lagi (2013). Andina adalah pemenang Sayembara Novel Dewan Kesenian Jakarta. Novel ini membuka mata kehidupan perempuan dalam menemukan apa yang berharga. Andina Dwifatma, Dosen Program Studi Ilmu Komunikasi, Unika Atma Jaya, Jakarta.

Kesukaanya menulis cerita juga terangkum dalam laman andinadwifatma.com. Dan, ketika Covid-19 melanda Indonesia banyak pihak baru mengetahui bila Andina adalah anak seorang dokter. Bersama Saras Dewi, Dosen Filsafat di Universitas dan Indonesia, serta Linda Christanty, kolomnis di Harian KOMPAS banyak mengisi seminar bertema gender, dan lingkungan.

Amara dan Barun yang dikepung pertanyaan mengapa belum punya anak. Aneka usaha untuk hamil nyatanya telah mereka lakukan, menjadi novel pilihan program Berbagi Melalui Buku Radio Sinfoni UIN Mataram 2023. Mari bergabung, Kreasi Muda! Dengan mengirimi donasi dan berkirim pesan singkat ke aplikasi komunikasi Whatsapp 081-803-713556.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *