HeadlinesUINMA

FDIK UIN Mataram Selenggarakan Rapat Kerja Pimpinan Program Unggul dan Berbasis Akreditasi

FOTO DAN BERITA DINA

RADIO SINFONI, Mataram — Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) UIN Mataram menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja pimpinan dengan tema “Menyusun Program Unggul Dan Berbasis Akreditasi Unggul” ada hari Jumat (10/2/2023) di aula utama FDIK. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh para pimpinan di tingkat Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, mulai dari Dekan, Wakil Dekan, Kabag, Kasubag, para ketua dan sekertaris jurusan. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Rektor I bidang akadmik UIN Mataram Prof. Dr. H. Adi, Fadli, M.Ag. Dalam sambutannya Wakil Rektor I mengatakan, rapat kerja pimpinan agar dimanfaatkan sebagai ajang evaluasi kinerja selama satu tahun dan merencanakan kegiatan apa saja yang mendukung performa akademik menuju akreditasi unggul.

Selain itu juga Prof. Dr. H. Adi, Fadli, M.Ag., menyampaikan, kedepannya akan ada penambahan jurusan atau program studi baru yaitu Prodi Psikologi di FDIK. Tentunya hal tersebut membutuhkan tenaga yang ekstra dan kerjasama untuk menyiapkan borang dan administrasi pendukung lainnya, sebab hal itu merupakan angin segar bagi FDIK dan UIN Mataram, karena dengan adanya prodi baru akan semakin menarik minat masyarakat untuk kuliah di UIN Mataram. Di akhir sambutannya Wakil Rektor I menegaskan kepada semua civitas akademika FDIK agar tetap menujukan presetasi kerja, jangan terlalu banyak bicara, tetapi tunjukkanlah dengan kinerja. Sementara itu, Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Dr. M. Saleh Ending, MA., dalam sambutannya mengatakan bahwa momentum Rapat Pimpinan (RAPIM) digunakan untuk mengeluarkan ide-ide cemerlang dan sekaligus mengapresiasi capaian kinerja selama satu tahun ke belakang.

Baca Juga :  Tandai Kolaborasi dengan KPU, Bawaslu, Diskominfotik, RRI Gelar Gerak Jalan Cerdas Memilih Jelang Pemilu 2024

Saleh Ending juga mengharapkan kegiatan tersebut harus diikuti oleh semua pimpinan sampai selesai, sehingga dapat menghasilkan rumusan-rumusan atau formulasi baru untuk meningkatkan kwalitas SDM serta anggaran, khususnya di FDIK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *