HeadlinesOlahraga dan Seni

Gebyar Road to MXGP dan Limoff NTB 2023

Foto-foto dan berita oleh Daud

Kota Mataram, RADIO SINFONI – Kemeriahan acara Gebyar Road to MXGP dan Limoff berjalan dengan sukses. Acara yang berlokasi di Halaman Kantor Dinas Kominfotik Provinsi NTB dibuka dengan senam pagi pada pukul 07.00 – selesai. Untuk menghiasi acara ini panitia juga menampilkan hiburan bagi pejalan kaki mulai dari senam, dance, dan juga nyanyian. Hal ini disambut baik oleh para pejalan kaki di situasi Car Free Day, Minggu, (21/05/2023)

Rangkaian persiapan yang serius telah dimulai untuk acara MXGP yang akan digelar di Samota Sumbawa pada tgl 25-26Juni 2023 dan di Lombok Selaparang pada tgl 1-2 Juli 2023. Sedangkan Limoff (Lombok Internasional Modest Fashion Festival) akan di gelar di Hotel Meru Mata Senggigi Lombok pada tgl 6-9 Juli 2023.

Acara ini di sponsori oleh cafe literasi dari Dinas Perpustakaan dan Arsip NTB, juga Tagana Cafe dari Dinas Sosial NTB. Pada acara tersebut Bapak Sekertaris Daerah NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si., memberikan arahan dan juga spirit dalam menyambut gebiar event-event international yang akan di gelar di NTB.

Baca Juga :  Dosen Universitas Agder Beri Kuliah Tamu di FDIK Tentang Agama di Asia dan Islam di Norwegia

“Tugas mempromosikan kegiatan ini bukan hanya tugas pemerintah tetapi anak-anak muda juga berperan penting untuk mempromosikan daerahnya,” ujarnya.

Beliau juga berpesan kepada masyarakat, agar banyak-banyak bercerita tentang potensi-potensi kita seperti peristiwa sport. Dengan cara itu maka kita bisa menciptakan NTB yang gemilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *