HeadlinesUINMA

FDIK UIN Mataram Gelar Reuni

RADIO SINFONI, Mataram- Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK), Universitas Islam Negeri Mataram menggelar acara reuni untuk para alumninya dengan tema, “Temu Kangen Alumni FDIK”. Acara ini diselenggarakan di Gedung Rektorat Kampus II UIN Mataram, pada Sabtu (11/11/2023).

Acara yang bertajup Temu Kangen Alumni ini dimulai pada pukul 07:30- 12:00 WITA, diawali dengan jalan santai yang diikuti oleh para alumni dan para dosen FDIK. Kemudian, dilanjutkan dengan pembagian doorprize menarik oleh panitia yang bermanfaat bagi para pemenang yang beruntung mendapatkannya.

Rektor Universitas Islam Negeri Mataram, Prof. Dr. H. Masnun Tohir, M.Ag., dalam sambutannya sekaligus membuka acara Temu Kangen Alumni FDIK mengungkapkan bahwa acara ini merupakan suatu program dari fakultas untuk merekatkan antar sesama alumni UIN Mataram khususnya FDIK.

“Kegembiraan dari acara ini, tidak lain tidak bukan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama alumni, jadi jangan sampai melewatkan hadiahnya dan hiburan yang telah disediakan,” ujarnya.

Selain itu, alumni Program Studi Bimbingan Konseling Islam (BKI) FDIK, menyampaikan rasa bangga serta harapan untuk acara ini.

Baca Juga :  Industri UMKM di Bazaar Pesona Khazanah Ramadhan NTB 2022

“Saya sangat bangga atas terselenggaranya acara ini karena untuk kembali menjalin tali silaturahmi antar sesama alumni FDIK dan saya berharap acara ini diadakan setiap tahunnya,” ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh alumni FDIK yang mengabdi sebagai dosen FDIK UIN Mataram sehingga konsep acara ini ditujukan sebagai apresiasi kampus terhadap alumni yang mengabdi.

Dosen Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) mengungkapkan bahwa acara yang digelar merupakan tali penyambung dari para alumni.

“Acara ini luar biasa sekali karena untuk mempererat silahturahmi sesama alumni harus tetap berhubungan meski sudah alumni karena dengan cara ini berjumpa kembali dari berbagai daerah,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *