HeadlinesUINMA

Milad FDIK UIN Mataram Ke-26

Radio Sinfoni, Mataram — UIN Mataram Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi mengadakan acara Milad dan Temu Alumni FDIK ke-26 dengan mengusung tema ”Rekatkan Simpul Persaudaraan Sesama Alumni”.

UIN mataram mengadakan jalan sehat untuk seluruh alumni FDIK dan seluruh civitas kampus yang berlangsung di gedung rektorat kampus 2 UIN Mataram, Sabtu (11/11/2023).
Kegitan milad dan temu alumni ini pertama kali dilaksanakan oleh FDIK UIN Mataram. Acara pertama di buka dengan jalan santai pada pukul 07.00-selesai yang dihadiri oleh seluruh peserta alumni FDIK dan seluruh civitas akademika UIN Mataram.

Hadir Dr. H Muhammad Saleh, MA selaku Dekan FDIK dalam wawancaranya mengucapkan banyak harapan yang terbaik untuk para Alumni untuk mempererat silaturahmi.
“Ini kegiatan milad pertama dilakukan oleh FDIK, kemudian ini sangat bagus jika dikemas dengan baik dengan harapan seluruh alumni dapat bertemu di sini dalam bentuk riang gembira,” ujarnya.

Selain itu, UIN Mataram membagikan T-Shirt dan pembagiaan kupon berhadiah kepada seluruh peserta yang hadir. Kemeriahan acara dapat dilihat dari antusias para alumni FDIK dan Civitas Akademika dengan rasa kekeluargaan yang sangat erat dapat dirasakan di acara temu alumni ini baik dengan dosen, mahasiswa dan juga staf.

Baca Juga :  Workshop Peningkatan Kompetensi Tendik FDIK UIN Mataram

”Kegiatan kali ini sangat luar biasa karena bisa mengumpulkan banyak alumni-alumni dari angkatan pertama sampai 2021 dengan harapan milad ini bisa diadakan tiap tahun karena momentum ini tempat atau wadah bagi alumni untuk berkumpul, sharing dan untuk meningkatkan kembali silaturahmi FDIK dengan alumninya termasuk dosen, tendik, dan semua staff,” kata Dr. Najamudin, selaku kaprodi KPI.

Acara meriah ini ditutup dengan acara hiburan dari band Ladies First yang mana anggotanya merupakan mahasiswa UIN Mataram dan pembagian doorprize kepada pemenang undian kupon serta nyanyian yang dipersembahkan dari para alumni FDIK dan Civitas Akademika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *