HeadlinesUINMA

Wisuda ke-47 UIN Mataram 2023

Radio Sinfoni, Mataram – Universitas Islam Negeri Mataram mengadakan wisuda ke-47, diikuti oleh Program Sarjana (S1), Magister (S2), dan Doktor (S3). Berlangsung di gedung Auditorium Kampus 2 UIN Mataram Sabtu (23/10/2023).

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Universitas Islam Negeri Mataram tidak membagi sesi wisuda untuk Program Sarjana (S1), Magister (S2), dan Doktor (S3), akan tetapi digabung menjadi satu sesi. Wisuda yang di mulai pada pukul 08.00 Wita berjalan dengan hikmat tanpa ada kendala.

Dalam tahun ini Universitas Islam Negeri Mataram telah melaksanakan wisuda sebanyak tiga kali. Wisuda yang ke-47 telah diikuti oleh 669 wisudawan/wisudawati. 4 orang dari Doktor (S3), 14 orang dari Magister (S2), dan 651 orang dari Program Sarjana (S1).

Dalam sambutannya Prof. Dr. Masnun Tahir, M. Ag. berpesan kepada wisudawan/wusadawati, untuk membawa kesejukan kepada masyarakat dan tetap tawadhu walaupun sudah mendapat gelar.

“Kalian akan turun ke masyarakat maka jadilah seperti hujan yang turun beramai-ramai namun membawa kesejukan dan tetaplah tawadhu walaupun sudah mendapat gelar, ” tuturnya.

Baca Juga :  Mahasiswa KPI Praktik Radio di Lombok Timur

Sebelum penghujung acara Prof. Dr. Masnun Tahir, M. Ag., memberikan penghargaan kepada Mabruri Sapta Nirmala sebagai Mahasiswa berprestasi dari jurusan KPI Semester VII yang mendapatkan juara 2 dalam ajang pencak silat pada Pekan Olahraga Nasional ke 28 (POMNAS).

Penulis: Daud

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *