HeadlinesUINMA

Pelantikan SEMA, DEMA & HMPS FDIK UIN Mataram Periode 2024-2025

Foto: Radio Sinfoni FDIK UIN Mataram.

RADIO SINFONI, Mataram – Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram menyelenggarakan acara pelantikan pengurus Senat Mahasiswa (SEMA), Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) se-FDIK UIN Mataram untuk masa bhakti 2024-2025 di Auditorium Kampus 2 UIN Mataram, Senin (4/3/2024). Pelantikan diharapkan dapat menjadi jalan besar bagi prestasi mahasiswa serta sarana untuk mahasiswa dalam memberikan kontribusi pada Fakultas Dakwah & Ilmu Komunikasi. Selanjutnya dapat berperan di tingkat nasional maupun internasional.

Pelantikan dipimpin Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Dr. H. Muhammad Saleh, MA., Wakil Dekan III Dr. Lalu Ahmad Zaenuri, LC, MA., Ketua Prodi, Sekretaris Prodi, dan pengurus se-FDIK UIN Mataram.

Dalam sambutannya, Wakil Dekan III Dr. Lalu Muhammad Zaenuri, LC., MA., menyampaikan peran SEMA, DEMA dan HMPS dalam memajukan Fakultas dan ikut serta dalam mendukung akreditasi Fakultas Dakwah & Ilmu Komunikasi yang akan diselenggarakan tahun 2024 melalui visi misi serta program-program.

“Kami berharap program-program yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik oleh SEMA, DEMA dan HMPS sehingga dapat mendukung akreditasi Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi yang insyaallah tahun ini sejalan dengan adanya akreditasi terhadap beberapa Prodi,” ujarnya.

Baca Juga :  Penyebarluasan Informasi Melalui Podcast Sabtu Bersama Sinfoni

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Periode 2024/2025 Ilham Manis berharap dengan program seluruh rekan dapat memajukan Fakultas Dakwah & Ilmu Komunikasi hingga dapat bersaing baik di kancah Nasional sampai Internasional.

“Saya sebagai Ketua DEMA Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi berharap melalui program rekan semua bisa memajukan Fakultas seperti misi yang sudah tercatat tadi, yakni dapat bersaing baik di kancah nasional maupun internasional,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *