HeadlinesUINMA

Wisudawan Terbaik S1 UIN Mataram

Radio Sinfoni, Mataram – Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram menggelar Wisuda Ke-48 Program sarjana (S1), Magister (S2), dan Dokter (S3) Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024 kamis (7/3/2024) bertempat di Auditorium kampus 2 Universitas Islam Negri Mataram.

Menjadi wisudawan terbaik adalah impian semua mahasiswa Dalam meraih cita-citanya dalam bidang akademik di program jenjang jenjang S1, Imam mengungkapkan bahwa ini hasil dari usaha yang sungguh-sungguh dalam menempuh pendidikannya.

Imam Aulia Rahman dari Prodi Dakwah dan Ilmu Komunikasi Bimbingan Konsling Islam menjadi salah satu wisudawan terbaik yang mampu menyelesaikan skripsi dengan judul “Pengembangan Aplikasi Konsling Islam Berbasis Web Sebagai Media Skerining Kecemasan, Stres Dan Depresi Untuk Mahasiswa UIN Mataram”, selesai dalam waktu tiga bulan dengan IPK 3,83.

Imam memberikan sebuah motivasi untuk angkatan selanjutnya agar dapat menyelesaikan studinya dengan baik.
“Semangat buat teman-teman karena kehidupan yang kita jalani sebagai sebuah film yang mana kita menjadi pemeran utama dan melakukan yang terbaik untuk hidup,” ungkapnya.

Baca Juga :  Baznas NTB Tingkatkan Kualitas Pendidikan Melalui Penyaluran Zakat

Wisuda UIN Mataram meluluskan sebanyak 939 wisudawan/ti dengan rincian S1 sebanyak 841 wisudawan, Magister sebanyak 93 wisudawan, dan Doktor sebanyak 5 wisudawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *