HeadlinesUINMA

SEMA FDIK Menggelar kegiatan Donasi Berkah Ramadhan

Radio Sinfoni, Mataram – Bertepat di halaman kampus UIN Mataram para anggota Senat Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (SEMA FDIK) telah menggelar kegiatan “DONASI BERKAH RAMADHAN” yang bertemakan “Berbagai Keberkahan di Bulan Ramadhan”. Inisiatif yang luar biasa ditunjukan para anggota SEMA FDIK dengan membagikan takjil gratis untuk para pengendara di sekitar kampus, Jum’at (5/4/2024).

Dalam semangat Ramadhan yang penuh berkah, para anggota SEMA FDIK menyatukan energi dan sumber daya untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, sehingga antusiasme tidak hanya ditunjukkan oleh anggota SEMA FDIK saja akan tetapi para pengendara juga melakukan hal yang sama,
Terlihat dari banyaknya pengendara yang mengantri , membuat takjil yang disediakan habis dalam waktu kurang dari satu jam.

Ketua panitia kegiatan “DONASI BERKAH RAMDHAN” Nabila Az-Zahra, pada saat kegiatan berlangsung mengatakan ada sedikit kendala yang terjadi dalam kegiatan kali ini.

“Sebenarnya hampir dari keseluruhan kegiatan ini sudah lancar, cuman kendalanya ada di individu soalnya banyak yang nggak bisa hadir karena satu dan hal lain,” ucapnya.

Baca Juga :  Joben Evergreen Wisata Alam Banyak Spot

Selain itu ia juga menyampaikan harapan untuk keberhasilan kegiatan-kegiatan selanjutnya

“Semoga kegiatan selanjutnya bisa lebih berkembang lagi, baik dari program-program SEMA nya juga, dan semoga lebih lancar. Untuk tahun depan insyaAllah kami juga akan mengadakan kegiatan yang luar biasa lagi,” lanjutnya.

Melihat kegiatan ini reaksi dari masyarakat pun sangat positif. Banyak yang merasa terharu dan berterima kasih atas kebaikan yang dilakukan oleh para siswa tersebut. Mereka merasa diingatkan akan pentingnya berbagi dan tolong-menolong, terutama di bulan suci Ramadhan.

Inisiatif yang dilakukan SEMA FDIK ini tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi keluarganya, tetapi juga menginspirasi banyak orang untuk peduli dan memberikan kontribusi positif dalam masyarakat. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan menjadi contoh bagi organisasi mahasiswa lainnya di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *