Anugerah Penyiaran KPID NTB 2022 di Mataram

Foto: RADIO SINFONI.

Anugerah Penyiaran Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali di Gelar di Hotel Lombok Raya Mataram pada Kamis (17/02/22).

Acara yang digelar secara offline tersebut menjadi ajang pemberian penghargaan bagi insan penyiaran terbaik di NTB, sekaligus menunjukkan bahwa penyiaran radio dan televisi tetap akan menjadi kebutuhan yang diminati oleh masyarakat NTB.

Dalam acara tersebut turut di hadiri oleh beberapa pejabat daerah seperti Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M. Pd. Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTB, Mori Hanafi, SE.,M. COM, Bupati/Wali Kota Se NTB, Ketua KPI Pusat Agung Suprio, Ketua KPID provinsi Bali, I Gede Agus Astapa, Ketua dan Komisioner KPID NTB yang tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Ketua KPID NTB, Ajeng Roslinda Motimori menuturkan bahwa acara tersebut merupakan bagian dari salah satu bentuk apresiasi sekaligus motivasi kepada teman-teman penyiaran NTB, di mana dalam hal itu banyak pihak-pihak yang terlibat langsung dalam acara tahunan tersebut.

Baca Juga :  Pelatihan PMI PP SAR Nasional VI di UIN Mataram

“Terselenggaranya acara ini, tak terlepas dari banyak dukungan, seperti dari Pemerintah Daerah NTB, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi NTB, Kepala Dinas Kominfotik NTB, Bapenda Provinsi NTB, Rumah Sakit Umum Provinsi NTB, Dinas Perkim Gerbang NTB Emas dan PT Global Internasional”, ungkapnya.

Tarian pembuka. FOTO RADIO SINFONI

Di sisi lain Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah M. Pd., juga berkesempatan hadir secara langsung dan memberikan sambutanya. Ia mengungkapkan bahwa kesuksesan pembangunan di NTB juga tidak terlepas dari kesuksesan KPID yang selalu memberikan siaran-siaran terbaik dan berkualitas.

“Kesuksesan Pembangunan di NTB ini, tidak terlepas dari kesuksesan KPID”, tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: