Ujian Terbuka Promosi Doktor PAI Ke-20 UIN Mataram

FOTO & NASKAH BERITA SINFONI.

MATARAM, SINFONI – Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN ) Mataram mengadakan Ujian Terbuka Promosi Doktor PAI ke-20 yang berlangsung di Auditorium Pascasarjana Kampus I UIN Mataram, Selasa (22/03/22).

Acara yang berlangsung secara offline atau luring tersebut dihadiri langsung oleh Rektor UIN Mataram Prof. Dr. H. Masnun Tahir. M. Ag., Ketua Sidang Prof. Dr. H. Fahrurrozi. M. A., dewan penguji lainnya, dan para tamu undangan.

Dalam acara tersebut Prof. Dr. H. Masnun Tahir. M. Ag., berpesan bahwa sebaik-baik manusia ialah yang bermanfaat bagi orang lain, sebagaimana bunyi salah satu kalimat yang terdapat dalam disertasi H. Ahsanul Khalik yang diuji yaitu Khoirunnas Anfauhum Linnas.

“Sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain,” ujarnya.

Ahsanul Khalik, selaku yang diuji mengangkat judul disertasi Inovasi Pembelajaran Agama Islam (PAI) pada Masa Pandemi Covid-19 di SMA Kota Mataram. Ia menggunakan inovasi yang praktis, dinamis dan sustainable.

Ia berpesan, bahwa dalam masa dan keadaan apapun, dunia pendidikan harus tetap ada, dunia pendidikan harus tetap dikembangkan.

Baca Juga :  Ujian Terbuka Promosi Doktor Prodi PAI Pascasarjana UIN Mataram

“Dunia pendidikan itu harus tetap ada dalam masa apapun,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: