Bagi-Bagi Takjil Mahasiswa KPI UIN Mataram

FOTO KPI A UIN MATARAM

SINFONI, MATARAM РBagi-bagi takjil menjadi kegiatan mahasiswa Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram dalam mengisi bulan Ramadhan, Jumat (15/4/2022), di depan Asrama Haji Jalan Lingkar Kota Mataram. Takjil diberikan kepada pengendara kendaraan roda dua  yang melintas di depan Asrama Haji.

Takjil yang diberikan berisi kue brownies, dan es teh oleh mahasiswa KPI A Semester IV Tahun Ajaran 2021/2022. Selain untuk mengisi bulan Ramadhan, bagi-bagi takjil ditujukan untuk berbagi rasa dengan umat Islam di Kota Mataram. Proses bagi-bagi cukup singkat dan lebih dulu disediakan di rumah salah seorang mahasiswa dan di Asrama Haji. Ikut mendampingi proses pembangian takjil, dosen wali di FDIK UIN Mataram.

FOTO KPI A UIN MATARAM

Bagi-bagi takjil oleh mahasiswa KPI A berawal dari keinginan besar mahasiswa untuk membisakan diri bersedekah. Kegiatan juga merupakan kegiatan pertama selama menempuh studi di UIN Mataram. Kegiatan di lokasi berjalan lancar dengan persiapan singkat mulai dari iuran seluruh anggota kelas serta pembuatan tahu isi dan brownies.

Baca Juga :  Tim Mading "O" SMK 1 Praya Berkunjung ke Radio Sinfoni

 

PENULIS: Kontributor

KUNJUNGI

Facebook: Radiosinfoni Uinmataram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: