Distribusi Paket Sembako Laznas Dewan Dakwah NTB

RADIO SINFONI, LOMBOK TENGAH — Pendistribusian 5 paket sembako dari Laznas Dewan Dakwah NTB yang ditujukan kepada anak yatim yang bertepat di Desa Aik Mual dan Gerunung Lombok Tengah, telah tersalurkan. Kegiatan ini merupakan implementasi atau perwujudan dari program Laznas Dewan Dakwah NTB yaitu Jumat Bahagia: Berbagi Bersama Yatim Dan Lansia.

Program ini bertujuan membahagiakan anak yatim, dan merupakan program rutin yang diadakan setiap 2 kali dalam sebulan atau satu kali dalam 2 pekan.

Melihat senyum anak-anak ketika tim Laznas Dewan Dakwah NTB mengunjungi rumahnya, sungguh membuat tim Laznas menjadi lebih bersemangat dalam membantu bahkan salah satu ibu dari anak yatim yang dibantu sangat berterimakasih.

Tentunya program ini tidak akan pernah bisa terlaksana tanpa bantuan dari para donatur yang menitipkan sebagian rezekinya untuk mereka yang membutuhkan. Semoga para donatur selalu diberikan kesehatan, keberlimpahan rezeki serta keberkahan dalam hidup oleh Allah SWT. Aamiin ya Robbal ‘alamiin.

Laznas Dewan Dakwah NTB hanyalah satu dari sekian banyak wadah yang dapat dijadikan media untuk teman-teman dakwah yang memiliki rezeki lebih namun tidak memiliki waktu untuk secara langsung terlibat dalam pendistribusian atau penyaluran bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Untuk itu Laznas Dewan Dakwah NTB selalu siap menerima donasi dari sahabat dakwah semua agar dapat menjangkau lebih banyak mereka yang membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: