Inovasi Penyelenggara Mataram Fair 2022 Hadirkan Yura Yunita dan Tiara Andini

Hiburan diisi oleh penyanyi Tiara Andini di Mataram Fair 2022, Minggu (18/9/2022) di Parkir Timur Epicentrum Mall yang berlangsung hingga pukul 22.00 Wita.

FOTO E-VREN DLL/TEKS AMEL, ZUBA

RADIO SINFONI, Mataram — Panitia Mataram Fair 2022 dalam beberapa hari ini berhasil membuat gebrakan dan inovasi dengan menyelenggarakan Mataram Fair 2022 yang kegiatannya berupa bazaar dan hiburan. Mataram Fair 2022 yang menghadirkan beberapa artis Tanah Air.

Acara yang diselenggarakan oleh ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Mataram H. Ricky Hartono Putra S.E., dengan konsep pameran besar-besaran sekaligus hiburan.

Hal ini memiliki daya tarik tersendiri, untuk bisa menciptakan suasana yang berbeda dari event-event sebelumnya. Dengan dibarengi bazaar secara besar-besaran yang menghadirkan brand-brand lokal, nasional bahkan internasional.

Untuk kesiapan acara Mataram Fair 2022 telah direncanakan dua bulan sebelumnya, dimulai dari mengkonfirmasi para artis dan 22 Juli 2022 melakukan just promosi dengan menggunakan media billboard kurang lebih 30 titik dan videotron di tiga titik.

Mulai dari hari pertama panitia sudah mempersiapkan secara matang acara untuk menciptakan suasana yang happy untuk para penonton maupun pengunjung,
selain konser ada berbagai rangkaian acara seperti jalan sehat, lomba public speaking dan lomba mewarnai dengan jumlah peserta 500 orang, dengan hadiah yang sangat spektakuler.

Baca Juga :  Penenun Selesaikan Pembuatan Kain Tenun Tradisional Lombok
Penyelenggara Mataram Fair 2022 Ricky H., bersama reporter Sinfoni Amel dan Zuba.

L. Muziarman Rafsanjani ST., Ketua Eksekutor Acara. “Dengan terselenggaranya event sebesar ini dengan harapan bisa menciptakan kebahagiaan untuk semua orang dan juga menikmati tenan makanan yang murah,” ujarnya.

Ada hal yang menarik dibalik acara Mataram Fair 2022 ini, dimana para penonton konser dengan sangat berantusias menyaksikan performance dari para artis sehingga mereka mempersiapkan diri jauh sebelum acara di selenggarakan, mulai dari menyiapkan mental dan tentunya dress code yang mereka akan pakai.

Tiara Andini

Wiwik salah satu pengunjung dari Mataram mengaku bahagia sekali rasanya bisa menyaksikan Tiara Andini secara langsung dengan wajah cantiknya yang bisa membuat semua penonton kagum melihatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: