Yura Yunita Menutup Mataram Fair Dengan Penampilan Memukau

FOTO SINFONI/TEKS NAYYA S

RADIOSINFONI, Mataram — Penyelenggaraan event terbesar di Nusa Tenggara Barat (NTB) Mataram Fair 2022 resmi di tutup dengan penampilan memukau dari beberapa band lokal dan guest start yang memiliki banyak fans yaitu Yura Yunita, Senin (19/7/2022).

Penampilan dari beberapa band lokal membuka konser di hari terakhir ini, pengunjung bazar dan konser tampak memenuhi area bazar dan konser.  Area bazar diisi oleh pengunjung yang ingin menikmati makanan dengan menukarkan kupon bazarnya sehingga mendapatkan potongan harga, sedangkan area konser diisi oleh banyak kaum muda-mudi yang sudah mengantri masuk sejak jam 18.30 WITA untuk bisa melihat idola-nya yaitu Yura Yunita.

Yura Yunita penyanyi kelahiran Bandung, 9 Juni 1991 ini tampil memukau dengan membawakan 8 lagu, diantaranya ada Bandung, Tutur Batin, Harus Bahagia, Dunia Tipu-tipu, Intuisi dll.  Disela penampilan nya Yura juga aktif berkomunikasi dengan penonton, dengan suaranya yang khas penonton dibuat terbawa perasaan oleh lagu-lagu yang dibawakan Yura.

Dea salah satu pengunjung yang merasa senang dengan diadakannya event dan bazar seperti Mataram Fair 2022. “Sangat senang ya dengan hadirnya kegiatan seperti ini di Mataram, karna beberapa tahun kemarin sempat enggak bisa kemana mana dan gaada acara hiburan sama sekali karna terhalang Covid-19,”  ungkap Dea saat ditemui sebelum konser dimulai.

Baca Juga :  Atensi MUI Terhadap Persoalan Publik dan Revolusi Halal
Kiri ke kanan: narsumber, narasumber, dan reporter Sinfoni Nayya S.

Selain itu, Dea juga mengungkapkan rasa senangnya karna guest start hari ini adalah Yura Yunita yang sering dia dengar karya-karya-nya. “Senang banget karna guest start nya Yura Yunita, saya sering dengar lagu-lagunya dan suka kebawa perasaan. Harapan saya untuk Mataram fair atau event yang lain nya, semoga bisa lebih meriah dan besar lagi, lebih banyak mengundang guest start keren di Lombok,” ujar Dea.

Sambil menunggu penampilan Yura, MC membagikan banyak kupon belanja untuk penonton yang bisa menjawab pertanyaan dari MC. Salah satunya adalah tahun ini yura mendapatkan 7 penghargaan di AMI AWARDS 2022, salahsatunya adalah?. Banyak pengunjung yang mengangkat tangan dan dipilih salah satunya dengan jawaban artis solo wanita pop terbaik. Artis multitalent ini selain dikenal sebagai penyanyi, juga dikenal sebagai penulis lagu.

<Penampilan Yura Yunita berhasil membuat penonton nangis saat membawakan lagu Tutur Batin, bersamaan dengan rintik hujan semalam tidak menyurutkan semangat penonton untuk terus bernyanyi bersama Yura.

Malam penutupan Mataram Fair pun dimeriahkan dengan letusan kembang api yang mengisyaratkan ditutup nya event keren ini. Pengunjung pun nampak puas dengan penampilan seluruh band dan guest start semalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: