FDIK UIN Mataram Selenggarakan Yudisium Semester Ganjil TA 2022/2023

FOTO DAN TEKS BERITA DINA MARIANI

RADIO SINFONI, Mataram – Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) UIN Mataram menyelenggarakan yudisium semester ganjil tahun akademik 2022/2023 yang berlokasi di gedung training center UIN Mataram, Selasa (25/10/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor UIN Mataram Prof. Dr. H. Masnun Tahir, M.Ag, Kepala Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. H. Zaidi Abdad, M.Ag, Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Mataram Dr. M. Saleh Ending, MA, wakil dekan satu Dr. Ahyar, M.Pd, wakil dekan dua Dr. Siti Nurul Yaqinah, M.Ag, wakil dekan tiga Dr. H. L. Ahmad Zainuri, MA, para ketua dan sekertaris jurusan yaitu jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), Pengembangan Masyarakat Islam (PMI), bimbingan dan konsling islam (BKI), manajmen dakwah (MD), dan Kabag TU Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Saroji Ilham, S.Sos. MH beserta jajarannya.

“Adapun peserta yudisium kali ini berjumlah 121 mahasiswa dengan rincian 31 mahasiswa untuk jurusan KPI, 19 mahasiswa jurusan PMI, 43 mahasiswa jurusan BKI dan 29 mahasiswa jurusan MD” ungkap Ahyar

Baca Juga :  Studium General Fakultas Dakwah Dan Ilmu Komunikasi UIN Mataram

Dari 121 peserta yudisium, jurusan BKI atas nama Ayu Septiana Dewi menduduki posisi teratas menjadi yudisium terbaik di tingkat fakultas dengan indeks prestasi komulatif (IPK) 3,80 predikat cumlaude.

“Ini sebuah capaian yang luar biasa dan menjadi motivasi serta inspirasi bagi para mahasiswa lain” tegasnya

Sementara itu Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Dr. M. Saleh Ending, MA dalam sambutannya menyampaiakan bahwa mahasiswa jangan berpuas diri dengan gelar strata satu namun bisa melanjutkan ke tahap berikutnya yaitu strata dua atau magister. Pada kesempatan yang sama Rektor UIN Mataram Prof. Dr. H. Masnun Tahir, M.Ag dalam sambutannya berpesan kepada para peserta yudisium agar menjaga silaturrahmi dan nama baik almamater kapanpun dan dimanapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: