Dies Natalis-V Manajamen Dakwah Gelar Fashion Show

FOTO & TEKS SINFONI.

RADIO SINFONI, Mataram — Dies Natalis Manajemen Dakwah menghadirkan Fashion Show dalam rangkaian acara yang dilaksanakan Outdoor di Halaman Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi. Sabtu, 19/11/2022

Malam puncak Dies Natalis MD yang langsung di hadiri oleh WD III , Kajur, sekjur MD, Dosen MD, Alumni MD, peserta lomba, dan mahasiswa/i

Lomba Fashion Show dengan tema Islam Clasik yang di adakan di malam puncak Dies Natalis sangat menarik dan objek pelaksanaannya HMJ/HMPS se UIN Mataram. Peserta yang terlihat menggunakan busana-busana muslim menambah aura dari masing-masing peserta.

Jurusan MD di wajibkan mengikuti lomba Fashion Show dari masing-masing kelas. Kegiatan lomba Fashion Show ini menambah Euforia. karena lomba Fashion Show terbilang anti ribet tidak seperti lomba pidato dan futsal seperti yang dikatakan Azratal selaku ketua panitia.

“Menurut saya kegiatan fashion show itu kegiatan yang anti ribet, seharusnya anti ribet dan tidak ada persiapan yang terlalu wah, terlalu urgent menurut kami kayak kegiatan pidato, futsal kemarin banyak hal yang harus kami perisapkan jadi fashion show ini sangat mudah bagi kami karena jurinya sekitar UIN, orang-orang FDIK ada orang-orang MD juga”. Katanya saat ditemui di acara Dies Natalis.

Baca Juga :  Tolak Hoaks di Pemilu

Kegiatan ini juga di ramaikan oleh peserta diluar MD yang ikut berpartisipasi untuk memeriahkan lomba Fashion Show ini, seperti ungkapan Feni selaku peserta.

“Saya dari Prodi PMI B semester 5, tentunya di sini kita juga ikut meramaikan, ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Dies Natalis ini, tentunya di sini apresiasinya sangat tinggi” ungkapnya.

Di pengujung acara, diumumkan pemenang lomba Fashion Show diantaranya Juara 1 dari MD A Semester 1, juara 2 dari MD C Semester 3, dan juara 3 dari MD A semester 5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: