Malam Puncak Dies Natalis Ke-V Prodi Manajemen Dakwah UIN Mataram

FOTO & TEKS DAYU SAKBANIAH

SINFONI, Mataram — Prodi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Mataram merayakan Dies Natalis ke – V yang dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan lomba sejak minggu pekan lalu (13/11/2022) dan merayakan malam puncak dies natalis yang berlokasi di halaman Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Mataram.

Manajemen Dakwah merupakan prodi yang terbentuk pada tahun 2017 di Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, kegiatan dies natalis ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Dakwah (MD). Hadir Sekretaris Prodi MD Sauki M.SI dalam acara dies natalis dan memberikan sambutannya terkait pencapaian prodi MD dalam lima tahun terakhir.

“Prodi MD menjadi prodi dengan tingkat peminat tertinggi pada penerimaan mahasiswa baru, kita baru berusia 5 tahun tapi sudah menjadi prodi dengan peminat tertinggi dan menerima mahasiswa baru hampir 135 orang dan hal ini patut untuk diapresiasi” ujar Sauki dalam sambutan dies natalis, Sabtu (19/11/22).

Sauki menyampaikan rasa bangganya terhadap pencapaian yang diraih oleh prodi MD dalam umurnya yang terbilang masih muda.

Baca Juga :  Dua Sesi Wisuda ke-44 UIN Mataram

Hadir pula Wakil Dekan III Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Dr. TGH. Lalu Ahmad Zaenuri Lc. MA, dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan dies natalis dengan tema “Merevitalisasi Mahasiswa Echievers yang Kompetitif, Kreatif, dan Progresif”

“Kami dari fakultas mengapresiasi semua kegiatan yang dilakukan teman-teman mahasiswa dan berharap kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dikemudian hari dan akan lebih semangat lagi sesuai dengan temanya yang kompetitif, kreatif, dan progresif.” ucap Zaenuri

Penutupan acara dies natalis dirangkaikan dengan lomba fashion show, pentas seni, live music, pemotongan tumpeng dan pembagian hadiah yang diikuti oleh sejumlah tamu undangan, peserta dan dosen yang hadir.

Ketua Panitia Dies Natalis Manajemen Dakwah, Azratal Asyikin menyampaikan dalam sambutannya bahwa Dies Natalis merupakan kegiatan tahunan prodi MD, dan ini pertama kali dilaksanakannya kembali dies natalis setelah terhalang Covid-19 dua tahun terakhir.

Azral sapaannya, mengaku kegiatan kali ini termasuk yang pertama kali diadakan secara meriah. Ia pun berterimakasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi memeriahkan acara dies natalis tahun ini.

Baca Juga :  Lectures and Students Exchange FDIK UIN Mataram di Thailand dan Malaysia

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu agar terselenggaranya kegiatan dies natalis ini, kedepannya menjadi evaluasi kami untuk terus berinovasi,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: