HeadlinesRadio

Gramedia Lombok Dukung bagibagibuku Sinfoni 2023

Pak Wito. FOTO-FOTO AGUS SANTHOSA

Toko Buku Gramedia Lombok siap mendukung program bagibagibuku Radio Sinfoni 2023. Dukungan itu disampaikan Pak Wito, perwakilan Gramedia Lombok ketika menerima Sinfoni, Jumat (3/2/2023) di kantornya. Menurut Wito, setiap tahun Gramedia memberikan dana tanggung jawab sosial perusahaan dalam bentuk buku. Tahun 2022, sedikitnya ada 3 taman baca di Lombok yang mendapat buku-buku dari Gramedia, antara lain, BalaiAde (Balai Anak Desa), Nursyda Syam (Lombok Utara). Untuk Radio Sinfoni akan diberikan pada bulan Oktober 2023.

Akhir tahun merupakan waktu yang tepat bagi Gramedia untuk menggelontorkan CSR (Corporate Social Responsibility). Sehubungan dengan pengelola stok dan koleksi. CSR Gramedia menjadi upaya yang sejalan dengan program bagibagibuku Radio Sinfoni. Sehingga anak-anak sekolah bisa mendapatkan buku dari hasil kerja sama mahasiswa dengan Gramedia. Sinfoni mengusulkan, CSR Gramedia dapat melihat kondisi geografis desa di NTB. Keterisoliran mengundang kepedulian Radio Sinfoni sebagai wahana berkumpulnya mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam UIN Mataram.

Program bagibagibuku mampu mendekatkan Sinfoni kepada audiens dan Bukti radio mampu berkerja sama dengan pihak luar dan menciptakan pengalaman berharga bagi mahasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *