HeadlinesUINMA

Wisuda Ke-48 UIN Mataram Diikuti 939 Wisudawan dan Wisudawati

Radio Sinfoni, Mataram – Universitas Islam Negeri Mataram menggelar Wisuda ke-48 diikuti mahasiswa program Sarjana (S1), Magister (S2), Doktor (S3), di kampus II UIN Mataram, Auditorium, Kamis, (7/4/2024).

Total 939 Wisudawan dan Wisudawati yang wisuda antara lain, dari Program Sarjana (S1) terdiri dari 841 orang, Magister (S2) sebanyak 93 orang, Doktor (S3) ada 5 orang. Wisuda berlangsung satu sesi.

Sambutan dibuka oleh Wakil Rektor I yaitu Prof. Dr. H. Adi Fadli, M.Ag. Adi menyampaikan tugas utama siswa kita adalah belajar dengan sungguh-sungguh.

“Jadi sebagai pelajar kita segera menyelesaikan studi kalian sebaik mungkin dengan sungguh-sungguh dengan ridho kedua orang tua yang telah memfasilitasi segala keperluan biaya adik-adik sekalian”. Selamat dan sukses untuk kalian dan perjalanan kalian tidak henti-hentinya sampai disini terus lakukan inovasi baru sebagai generasi yang unggul, cendekia, terbuka, katanya.

Di akhir Berbagai Prof. Dr. H. Adi Fadli, M. Ag., menampilkan sebuah video inspirasi dan menjelaskan arti video tersebut untuk menambah semangat para wisudawan wisudawati sebagai cerminan diri untuk melakukan setiap hal baru dan berguna bagi masyarakat dan negara setelah menyandang gelar baru .

Baca Juga :  Hujan Bulan Juni Novel Sapardi Djoko Damono

Penulis : M. Aziz setiawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *