HeadlinesUINMA

Antusiasme Pengelola Stand di Asesmen Akreditasi UIN Mataram

Radio Sinfoni, Mataram – Auditorium Kampus 2 UIN Mataram menjadi saksi pentingnya momen akreditasi perguruan tinggi yang dihadiri oleh Rektor dan tim Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT). Dalam kesempatan ini, para pengelola dan pengawas stand di seluruh fakultas serta pusat pelayanan informasi dan kesehatan terlihat penuh semangat menyambut kedatangan tim akreditasi, Sabtu (24/8/2024).

Kehadiran Rektor beserta tim BAN PT disambut dengan antusiasme tinggi dari civitas kampus. Para pengelola stand dari setiap fakultas, UPT Perpustakaan, Poliklinik, dan berbagai unit lainnya dengan bangga mempresentasikan kontribusi dan prestasi mereka. Kegiatan ini tidak hanya berfungsi sebagai platform untuk memperkenalkan masing-masing fakultas tetapi juga sebagai kesempatan untuk menunjukkan berbagai layanan yang tersedia di kampus.

Keberagaman dan kekompakan tampak jelas dari penyajian batik seragam yang dikenakan oleh para pengawas dan pengelola, menandakan persatuan dan kebanggaan mereka dalam menyukseskan proses akreditasi ini. Keharmonisan dan semangat kerja tim yang terlihat ini mencerminkan dedikasi mereka dalam mempersiapkan dan menyajikan informasi yang relevan dan berkualitas.

Baca Juga :  Posisi Kurator Lukisan Perlu Tingkatkan Eksistensi Perupa Daerah

Acara ini menjadi kesempatan emas bagi UIN Mataram untuk menunjukkan capaian dan kemajuan yang telah dicapai, serta kesiapan mereka dalam memenuhi standar akreditasi yang ditetapkan oleh BAN PT. Para pengelola dan pengawas, dengan dedikasi mereka, memberikan gambaran yang jelas mengenai kualitas pendidikan dan pelayanan yang ada di kampus, yang diharapkan dapat memenuhi ekspektasi dan memperoleh hasil yang memuaskan dalam proses akreditasi ini.

Acara asesmen lapangan ini menjadi langkah penting dalam proses akreditasi yang diharapkan dapat memperkuat posisi UIN Mataram sebagai institusi pendidikan tinggi yang berkualitas.

Penulis: Daud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *