HeadlinesUINMA

Rekrutmen Crew Radio Sinfoni FM Lewat Tahap Wawancara

Mataram-Radio Sinfoni: Radio Sinfoni FM adakan tahap wawancara usai rangkaian alur pendaftaran yang diikuti bagi para calon anggota baru bertempat di Gedung Laboratorium Terpadu Kampus II Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram Sabtu, (29/9/2024).

Wawancara Dimulai pada pukul 08:00-12:00 WITA yang dihadiri sebanyak 29 orang terdiri dari mahasiswa dan mahasiswi program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI).

Penerimaan calon anggota baru Radio Sinfoni FM mengikuti tahap wawancara sebagai syarat wajib untuk mengetahui komitmen dan kontribusi apa yang dihadirkan oleh para calon anggota baru Radio Sinfoni.

Kordinator Radio Sinfoni FM sekaligus Pewawancara Dian Ferdinawan menuturkan bahwa tahap wawancara merupakan aspek penting untuk mengetahui komitmen dan kontribusi yang dihadirkan.

“Wawancara ini bagian penting karena kita dapat berbincang sedikit dan melihat prospek kerja apa yang ingin disampaikan serta komitmen yang diharapkan untuk Radio Sinfoni Kedepannya, Tutur Dian.

Salah satu calon anggota baru memberikan tanggapan usai mengikuti tahap wawancara sebagai syarat mengikuti tahap berikutnya.

“Alhamdulillah saya selesai mengikuti tahap wawancara sebagai calon anggota baru Radio, semoga saya bisa lolos tahap berikutnya dan menjadi bagian keluarga Radio Sinfoni periode berikutnya” Tutup Suryanti.

Baca Juga :  Audisi Duta GenRe NTB

Penulis : M. Aziz Setiawan
@Voice. Of Campus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *