Sambut Dies Natalis ke-5 HMJ Manajemen Dakwah Diwarnai Berbagai Lomba

FOTO SINFONI

RADIO SINFONI, MATARAM — Dalam rangka menyambut Dies Natalis ke- 5 tahun, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Dakwah Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram Mataram menggelar serangkaian lomba. Diantaranya Lomba Futsal Se UIN Mataram, lomba pidato tingkat SMA/MA/Sederajat se Kota Mataram-Lombok Barat dan lomba Fashion Show.

Dies Natalis ini mengusung tema “Merevitalisasi Mahasiswa Achivers yang Kompetitif, Kreatif dan Progresif”.

Ketua panitia pelaksana perayaan Dies Natalis ke-5 Manajemen Dakwah, Azral asyikin saat diwawancarai Sinfoni FM mengatakan bahwa perlombaan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa silaturahmi serta meningkatkan kemampuan mahasiswa UIN Mataram. Selain itu juga disebutnya sebagai ajang promosi jurusan Manajemen Dakwah.

“Kami juga mengemas Dies Natalis ini sebagai ajang promosi jurusan Manajemen Dakwah, terlebih bagi SMA/sederajat”, ucapnya.

Azral menjelaskan, rangkaian kegiatan dies natalis ini telah dibuka sejak Minggu 13 November 2022 yang dimulainya dengan perlombaan Futsal dan dilanjutkan lomba pidato pada Kamis(17/11/2022).

“Kemarin kita telah mengawali rangkaian dies natalis dengan lomba futsal,dan sekarang ini lomba pidato”, katanya.

Baca Juga :  Berlomba Membangun Musala yang Indah

Sementara puncak perayaan Dies Natalis jatuh pada sabtu 19 September 2022 yang akan dimeriahkan dengan lomba fashion show, pentas seni, bazar dan pembagian hadiah pemenang lomba yang bertempat di halaman Auditorium kampus 2 UIN Mataram.

“Puncak acaranya di hari Sabtu atau malam Minggu, disana nanti ada lomba fashion show dan hiburan, yakni live musik, pembagian hadiah pemenang lomba”, imbunya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: