HeadlinesUINMA

420 Mahasiswa Pascasarjana Ikuti Orientasi Akademik

SINFONI, Mataram: Menyambut ajaran baru Mahasiswa Pascasarjana UIN Mataram melaksanakan Orientasi Akademik Mahasiswa (OAM) diikuti sebanyak 420 mahasiswa baru yang terdiri dari Strata 2 (S2) sebanyak 367 dan Strata 3 (S3) 73 mahasiswa, kegiatan ini bertempat di Gedung Auditorium Kampus II, Rabu (4/9/2024) .

Direktur Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram Prof. Dr. H. Fahrurrozi, MA. memberikan ucapan selamat kepada peserta OAM.

“Selamat atas terselenggaranya Orientasi Akademik kali ini dan semoga di masa mendatang pascasarjana UIN Mataram mampu menghasilkan bibit unggul dan publikasi jurnal berskala nasional dan internasional”, ucapnya.

Muhammad Iqbal selaku panitia pelaksana (OAM) menuturkan bahwa acara ini menjadi istimewa karena nantinya akan ada kebijakan serta perubahan baru untuk mahasiswa Pasca

“Kebijakan akademik dan sara-prasana yang baru akan hadir untuk memfasilitasi para calon Magister dan Doktor dalam waktu mendatang”, ungkap Iqbal saat ditemui di Aula Auditorium.

Hal ini juga menjadikan Orientasi Akademik Mahasiswa (OAM) Pascasarjana UIN Mataram menjadi penerima kuota terbanyak Program Magister-Doktor PTKIN se-indonesia.

Baca Juga :  SEMA FDIK Menggelar kegiatan Donasi Berkah Ramadhan

Penulis : M. Aziz Setiawan
@Voice. Of Campus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *