HeadlinesUINMAUncategorized

Ribuan Mahasiswa Dikukuhkan Sebagai Sarjana pada Wisuda ke-49 UIN Mataram

SINFONI, Mataram: Universitas Islam Negeri Mataram kembali melangsungkan sidang senat terbuka dalam rangka wisuda ke-49, di mana kali ini terdapat 1493 peserta yang terdiri dari program Sarjana (S1), Magister (S2) dan Doctor (S3) yang terangkai dalam satu sesi pada Sabtu, (10/8/2024).

Rektor UIN Mataram dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya kepada para peserta wisuda.

“Atas nama civitas academica mengucapkan selamat dan sukses, bagi anak-anak kita hari ini yang menjadi hari bahagia bagi kita semua, bagi UIN Mataram ini merupakan kebahagiaan karena bisa menyelesaikan 1493 alumni kita, dan bagi orang tua inilah doa-doa panjang, alhamdulilah anak-anak kita bisa menyelesaikan Sarjana S1, Magister S2 dan Doctor,” pungkasnya.

Prosesi wisuda kali ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan dan penyerahan tanah hibah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat, ke Kementerian Agama Republik Indonesia sebanyak 3,1 hektar, Tanah hibah tersebut diserahkan oleh PJ Bupati Lombok Barat H. Ilham, M.Pd

Rektor UIN Mataram dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas tanah hibah yang telah diberikan

Baca Juga :  Festival Film Bulanan Jadi Tempat Healing Mahasiswa

“Kami ucapkan banyak terimakasih atas hibah tanah yang sudah diberikan sebanyak 3,1 hektar, dan insyaallah dalam blueprint pengembangan UIN Mataram itu akan menjadi fakultas kesehatan dan kedokteran kita,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *