HeadlinesUINMAUncategorized

Tasyukuran Akreditasi Unggul UIN Mataram

Radio Sinfoni, Mataram – Guna bersama-sama bersyukur dalam pencapaian yang di raih, Universitas Islam Negeri Mataram mengadakan acara Tasyukuran Akreditasi Unggul bertempat di Auditorium Kampus II UIN Mataram, pada Jum’at (20/9/2024).

Acara tersebut merupakan ungkapan rasa syukur dari seluruh Civitas Akademika UIN Mataram untuk pencapaian akreditasi unggul yang diraih. Pencapaian tersebut merupakan langkah besar dari UIN Mataram untuk menjadi kampus terbaik di NTB.

Rektor UIN Mataram, Prof. Dr. H. Masnun Tahir, M.Ag., dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh Civitas Akademika UIN Mataram atas pencapaian kolektif yang di raih.
“Saya atas nama Civitas Akademika UIN Mataram mengucapkan terimakasih yang luar biasa atas segala usaha dalam rangka mensyukuri atas nikmat yang luar biasa kita dapatkan kepada kita dan UINMA,” ujarnya.

Selain itu, Prof. Dr. H. Thib Raya, M.Ag., dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberhasilan UIN Mataram dalam meraih akreditasi Unggul adalah bukan didapatkan dari hasil kerja perorangan, akan tetapi adalah usaha dan perjuangan bersama dari seluruh Civitas Akademika.
“Rasa syukur seperti inilah yang kita rasakan hari ini, keberhasilan UIN Mataram bukan dari rektor tapi seluruh Civitas Akademika yang telah berjuang, tanpa setiap komponen yang ada dalam ruang lingkupnya UIN Mataram tidak akan Unggul,”katanya.

Baca Juga :  UIN Mataram Terima Hibah Tanah 3,1 Hektar dari Pemda Lombok Barat

Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Dr. Muhammad Saleh Ending, M.A., pada saat menghadiri acara mengatakan bahwa kegiatan seperti ini harus diapresiasi dengan sangat baik, karena ucapan rasa syukur, bersholawat dan berdo’a akan menambah keberkahan dari UIN Mataram.
“Ini adalah acara yang sangat baik, kita bersyukur dan berdo’a semoga akreditasi unggul bisa kita pertahankam kedepannya,” tutupnya.

 

Penulis: Dian Ferdinawan

@voice.ofcampus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *