HeadlinesUINMA

Penutupan Kegiatan Poros Intim Ketiga Berlangsung Meriah

SINFONI, Mataram: Acara penutupan kegiatan Pekan Olahraga, Riset dan Ornamen Seni PTKIN se-Indonesia Timur (POROS INTIM) ketiga telah dilaksanakan dan ditutup dengan acara yang meriah, ini merupakan acara puncak sejak dibukanya kegiatan ini pada sabtu lalu, Senin (8/7/2024).

Kegiatan dibuka dengan hiburan berupa penampilan musik oleh salah satu kontingen dari UIN Mataram, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan Kalam Ilahi, dan ditutup dengan Do’a. Hadir pada kegiatan ini para pimpinan kampus dan para kontingen dari 13 kampus PTKIN se-Indonesia Timur, yang telah mengikuti serangkaian lomba pada kegiatan POROS INTIM yang ketiga kali ini.

Wakil Rektor 3 UIN Mataram, Prof. Dr. H. Subhan Abdullah Achim, dalam sambutannya menyampaikan tanggapan sekaligus harapannya selama kegiatan POROS INTIM berlangsung. “Meskipun pertemuan kita terbilang singkat, yang rencananya akan dilaksanakan selama sepekan, tapi ternyata hanya bisa kita laksanakan selama 3 hari saja, tentunya memunculkan harapan dari kami yang insyaallah semoga bisa mengundang kembali nantinya para hadirin sekalian yang ada disini.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Pre Dies Natalis Ke - 58 UIN Mataram Exhibition

Acara dilanjutkan dengan pengumuman para juara lomba dan penyerahan medali dan piagam kepada para pemenang, di mana pada kali ini IAIN Pare-Pare berkesempatan mendapatkan juara umum dan berhasil mengalahkan kontingen dari 13 PTKIN se-Indonesia Timur. Sebagai penutup acara, Rektor UIN Mataram menyerahkan bendera POROS INTIM sebagai simbol pergantian Tuan Rumah bagi ajang POROS INTIM keempat kepada UIN Datokarama Palu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *