HeadlinesOrganisasi

Edukasi Lingkungan Hidup dan Literasi Finansial dari Kejar Mimpi

Radio Sinfoni, Lombok Utara: Komunitas “Kejar Mimpi” Mataram tebar virus edukasi lingkungan hidup dan literasi finansial di Pustaka Pesisir Pantai Sire, Sigar Pejalin, Kabupaten Lombok Utara, Sabtu, (14/9/2024).

Meningkatkan minat baca serta menjaga keseimbangan ekosistem lingkungan Komunitas “Kejar Mimpi” dalam program “Rumah Mimpi” Vol. 3 Mataram menggelar edukasi dan literasi sebagai bentuk komitmen membentuk generasi muda indonesia yang kaya akan kepedulian lingkungan dan literasi keuangan.

Edukasi lingkungan hidup dan literasi finansial menjadi topik sebagai materi dalam kunjungan “Kejar Mimpi” ini memaparkan pentingnya keseimbangan lingkungan hidup dan literasi finansial sebagai transaksi era digital kepada anak-anak daerah pesisir pantai Sire.

Ben Hakim selaku Head Of Project “Kejar mimpi” sekaligus sebagai pemateri menyampaikan tujuan dan harapannya untuk adik-adik daerah pesisir Pantai Sire.

“Tujuan dan harapan edukasi lingkungan dan finansial diharapkan mampu memanfaatkan daerah pesisir mempunyai peran penting dalam kemajuan ekonomi dan manfaat untuk anak-anak disini, ” Ujar Hakim.

Momentum project ini diharapkan mampu menjaga asa untuk adik-adik yang hidup di pesisir pantai bahwa pentingnya menjaga keseimbangan ekosistem lingkungan hidup dan perkembangan ekonomi finansial.

Baca Juga :  PBAK UIN Mataram Selesai, Maba Resmi Jadi Warga Kampus

Penulis: M. AZIZ SETIAWAN
@Voice of campus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *