HeadlinesKPI

Tim Monev Kemenkominfo ke Radio Sinfoni

Arsip kunjungan Kemenkominfo ke Radio Sinfoni, Selasa (12/6/2024).

RADIO SINFONI, Mataram: Mendapat kunjungan dari Kementerian Komunikasi Dan Informatika (Kominfo) RI. Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev), yang berjumlah dua orang, yaitu Rafi Devara Kusumawardana dari Bagian Pengelola Bahan Monitoring Penyelenggaraan Penyiaran, dan Dini Anggraini dari Bagian Pelaksana.

Kedatangan tim monitoring disambut baik oleh Manager Siaran Radio Sinfoni, Dina Mariani, M.Sos., yang didampingi oleh kru Radio Sinfoni.

Rafi Devara Kusumawardana, mengatakan, bahwa kedatangannya berkunjung ke Radio Sinfoni untuk verifikasi lapangan kepatuhan penyelenggara penyiaran sesuai dengan pasal 88 Peraturan Menteri Kominfo Nomor 6 Tahun 2021 tentang penyelenggaraan penyiaran sebagaimana telah di ubah dengan peraturan menteri kominfo nomor 11 Tahun 2021 tentang penyelenggaraan penyiaran. Kegiatan monitoring ini berlangsung selama 4 hari, mulai 11-14 Juni 2024 mendatang.

Ada delapan titik lokasi monitoring yang akan di kunjungi, antara lain lima lembaga penyiaran untuk wilayah Kota Mataram. Lembaga Penyiaran Komunitas (LPK) Radio Sinfoni, Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Suara Kota Mataram, Lembaga Penyiaran Swasta (LPS) Radio Swara Lombok, LPS Radio Cahaya Soma Lombok, LPS Radio Rinjani Permai. Adapun tiga lembaga penyiaran untuk wilayah Lombok Tengah antara lain LPK Radio Talenta, LPS Radio Suara Yatofa dan LPS Radio Putri Mandalika Buana Swara.

Baca Juga :  Penyebarluasan Informasi Melalui Podcast Sabtu Bersama Sinfoni

Rafi Devara Kusumawardana mengharapkan, kedatangannya kali ini menjadi motivasi lembaga penyiaran untuk terus berinovasi memberikan informasi yang baik kepada masyarakat dan tetap patuh terhadap peraturan penyelenggaraan penyiaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *