HeadlinesKPI

Meet And Great Mahasiswa Baru Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam

SINFONI, Mataram: Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMPS KPI) sukses menggelar acara meet and greet dengan mahasiswa baru KPI 2024. Acara yang dihadiri oleh 140 mahasiswa baru ini berjalan lancar dengan beberapa agenda yang disiapkan, Rabu (21/8/2024).

Acara Meet and Greet yang dihadiri oleh mahasiswa baru, serta anggota Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi Dan Penyiaran Islam ini, bertujuan untuk memperkenalkan kampus terutama fakultas dakwah dan ilmu komunikasi dan menyampaikan visi dan misi dari program studi komunikasi dan penyiaran Islam, sekaligus memberikan wawasan tentang dunia komunikasi dan penyiaran.

Selain sesi perkenalan dan penyampaian visi misi prodi KPI ada juga sesi diskusi dan tanya jawab terkait Pengenalan Budaya Akademik Kampus. Tidak hanya itu, ada juga sesi foto bersama yang menjadi momen berkesan bagi semua peserta.

“Hal yang paling utama saya siapkan untuk pbak nanti yaitu yg paling utama adalah mental tentunya dan juga perlengkapan lainnya,” kata salah satu mahasiswa baru, Ezi Hamdani.

Baca Juga :  Pembekalan 418 Mahasiswa FDIK UIN Mataram untuk PKL Nasional dan Internasional

Acara Meet and Greet ini mendapat sambutan positif dari para mahasiswa baru. Mereka mengaku mendapatkan banyak manfaat dan inspirasi, serta merasa lebih termotivasi untuk mengembangkan diri di bidang komunikasi dan penyiaran.

“Acara meet and great tadi luar biasa banget karna kakak kakak HMPS hebat-hebat dalam divisi mereka masing-masing terutama ketua HMPS tadi bersama rekan-rekannya, acara tadi juga seru banget aku bisa dapet temen baru bisa komunikasi dengan mereka bisa tanya-tanya pengalaman mereka juga,” kata salah satu mahasiswa baru, Khairatunnisa.

Dengan suksesnya acara ini, Program Studi KPI UIN Mataram berharap dapat terus mengadakan kegiatan serupa di masa mendatang untuk mendukung pengembangan kompetensi mahasiswa serta memperkuat jaringan dengan industri komunikasi dan penyiaran.

Penulis; Fidia Febriani Hakim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *