HeadlinesUINMA

Gala Dinner Bupati Lombok Barat Bersama Seluruh Kontingen POROS INTIM Ketiga

SINFONI, Mataram: Bupati Lombok Barat mengundang seluruh kontingen dari 13 kampus PTKIN se-Indonesia yang telah mengikuti kegiatan POROS INTIM ketiga dalam acara Gala Dinner sekaligus penutupan kegiatan POROS INTIM ketiga yang bertempat di Kantor Bupati Lombok Barat, Selasa (08/07/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat Bupati Lombok Barat, para Pimpinan Kampus dan seluruh kontingen yang telah berlaga tanding selama tiga hari dalam kegiatan POROS INTIM ketiga di UIN Mataram. Wakil Rektor 3 UIN Mataram, Prof. Dr. H. Subhan Abdullah Achim, dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih atas undangan yang telah diberikan.

“Terimakasih saya ucapkan kepada para pejabat Bupati Lombok Barat yang telah mengundang seluruh kontingen kegiatan POROS INTIM yang ketiga dalam acara Gala Dinner pada malam hari ini, dan insyaallah seluruh kontingen yang telah berpartisipasi dalam kegiatan POROS INTIM ini akan memberikan citra dan nama baik untuk wilayah Lombok Barat tentunya.” Ujarnya.

Pj Sekertaris Daerah, Drs. H. Fauzan Husniadi, MM. dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya terhadap para kontingen yang telah mengikuti kegiatan POROS INTIM.

Baca Juga :  Milenial Punya Peran Besar di Pemilu 2024

“Seluruh kontingen yang telah berpartisipasi dalam kegiatan POROS INTIM ini tentulah sangat membanggakan, dimana kegiatan ini juga pastinya menjadi ajang untuk mempererat hubungan kerja dan silaturahmi antar kampus PTKIN se-Indonesia Timur, dan saya harap setelah kegiatan ini selesai para kontingen dapat menikmati waktu berlibur dan bisa menjelajahi wisata-wisata yang ada di Lombok Barat.” Ungkapnya.

Setelah acara sambutan-sambutan usai, para tamu undangan yang hadir pada Gala Dinner di persilahkan untuk menyantap hidangan yang telah disiapkan. Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama oleh para pejabat Bupati Lombok Barat bersama para Pimpinan Kampus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *