HeadlinesUINMA

PBAK UIN Mataram Selesai, Maba Resmi Jadi Warga Kampus

SINFONI, Mataram: Universitas Islam Negeri Mataram resmi ditutup bagian dari rangkaian acara Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK), periode 27-29 Agustus yang bertempat Di Gedung Auditorium Kampus II UIN Mataram Pada Kamis, (29/8/2024).

Penutupan atau akhir acara dari penyelenggaraan PBAK UIN Mataram yang berlangsung selama tiga hari, hari ini resmi ditutup Dengan berbagai acara yang meriah dan penampilan menarik dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan pengenalan akademik yang ada di Universitas Islam Negeri Mataram.

Pada pukul 16:00 WITA PBAK resmi ditutup. hal ini menandakan perjalanan baru dari mahasiswa baru menjadi “Warga Kampus” yang akan langsung mengikuti proses belajar sesuai kalender akademik.

Usai ditemui didepan Rektorat Hal ini disampaikan langsung melalui wawancara selaku Sekretaris Panitia PBAK Prof.Dr Bakhtiar menjelaskan bahwa penyelenggaraan PBAK alhamdulillah sudah cukup berjalan dengan lancar dan sesuai apa yang diharapkan.

“PBAK kali ini cukup berjalan dengan lancar dan strategis karena sudah sesuai dengan surat edaran Ditjen Pendis, dan sebagai harapan untuk para mahasiwa baru tolong persiapkan langsung untuk mengikuti proses belajar karena hari esok sudah tidak punya waktu luang untuk bersantai-santai,” ungkap Bakhtiar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *