HeadlinesKPI

Sinfoni Gelar Keakraban SDM Radio 

Radio Sinfoni, MATARAM — Radio Komunitas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram, Radio Sinfoni akhirnya mengadakan kegiatan Sinfoni’s go Clean dengan tema “Build Solidarity New Voice New Era”, bertempat di Pantai Batas Senja, Kuranji, Kota Mataram, NTB, Selasa (20/10/2024).

Kegiatan diikuti oleh seluruh penyiar Radio Sinfoni dengan tujuan untuk menguatkan solidaritas untuk menghasilkan para penyiar yang kompak dan berkualitas. Kegiatan diisi dengan membersihkan sampah-sampah di sekitaran pantai, pemilihan devisi, serta bermain game untuk mempererat tali persaudaraan.

Pembina Radio Sinfoni, Agus Santhosa menyatakan solidaritas menjadi tema-tema yang banyak di pakai mahasiswa dalam menggelar berbagai forum dan tema solidaritas juga menjadi tema global bahkan sampai berbagai aspek, salah satunya aspek ekonomi dan kali ini menjadi aspek dunia penyiaran.
“Dengan solidaritas, kita memiliki kepekaan terhadap lingkungan, situasi rasional regional dan melalui solidaritas Sinfoni memberikan kontribusi terhadap isu-isu yang sangat berkembang berita seputar kampus itu hal yang sangat bagus,”Ujarnya.

Alumni Sinfoni, Alba Utami Nazila yang turut hadir memeriahkan keakraban bersama crew sinfoni dari awal hingga akhir, dan tentu nya sangat antusias ikut bermain dan menyatakan kegiatan pokok berfungsi membentuk nilai solidaritas.
“Luar biasa sekali, banyak teman-teman new member Sinfoni antusias mengikuti kegiatannya, dari awal datang, saya sudah disambut dengan hangat dibawa santai segala macam, pokoknya kegiatan Sinfoni hari ini sangat luar biasa sekali,”ujarnya.

Baca Juga :  Guest Lecture Uniza Malaysia di UIN Mataram

Anggota Sinfoni, Yuna Aulia menyatakan kegiatan ini sangat bermanfaat dan tentunya sangat seru, karena dengan mengikuti kegiatan ini semua anggota Sinfoni bisa dapat mengenal satu sama lain.
“Mengikuti kegiatan ini, kami crew baru dapat akrab dengan semua member, alumni, maupun pembina di Radio Sinfoni, dan dengan adanya acara ini kita dapat mengenal lebih dalam mengenal Radio Sinfoni itu sendiri,” ujarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *