Headlines

Kejar Mimpi CIMB NIAGA Community Fest 2022

FOTO/TEKS KEJAR MIMPI MATARAM

RADIOSINFONI, Mataram – Komunitas Kejar Mimpi yang diinisiasi oleh Bank CIMB NIAGA menggelar kegiatan Kejar Mimpi Community Festival 2022. Kejar Mimpi Community Fest mengambil tema Generasi Berdaya, berlangsung 27 – 31 Agustus 2022. Kejar Mimpi Community Festival bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para pemuda di Indonesia untuk tetap tangguh dan berdaya dalam mengejar mimpinya melalui serangkaian kegiatan inspiratif bersama para pakar di bidangnya. Tak hanya itu, program ini juga akan mengenalkan lebih dalam kehadiran dan kontribusi Komunitas Kejar Mimpi oleh CIMB Niaga di 35 titik kota se-Indonesia melalui berbagai kegiatan sukarelawan (volunteering) yang berdampak positif jangka panjang kepada masyarakat.

Rangkaian Kegiatan Kejar Mimpi Community Festival terdiri dari 3 program utama, yaitu Kampanye Media Sosial, Kegiatan Relawan (Volunteering), Talkshow dan Community Networking. Kampanye Media Sosial 27 Juli – 31 Agustus 2022, Kegiatan Relawan Volunteering (26 Agustus 2022), Talkshow (27 Agustus).

Sedangkan kegiatan pada Jumat (26/8/2022) adalah kegiatan relawan akan melibatkan 35 komunitas Kejar Mimpi se-Indonesia, Karyawan cabang CIMB Niaga, dan Masyarakat Umum. Tujuannya antara lain memberikan dampak signifikan dan memotivasi murid sekolah atau panti asuhan untuk tetap tangguh dan berdaya dalam mengejar mimpinya, mengajarkan edukasi tentang pentingnya kesadaran literasi finansial sedari diri sebagai salah satu Langkah mempersiapkan masa depan, salah satu wadah untuk bekerjasama dengan karyawan CIMB Niaga melalui Employee Volunteering Program (EVP).

Baca Juga :  Sosialisasi Sertifikat Produk Halal UMKM di KKP

Komunitas akan mengajar ke target sekolah SMP/SMA/SMK/Panti asuhan mengacup pada  3 topik utama, yakni Financial Literacy: Collab with Branches, Social Collaborations & SDGs 3, Engaging Activation. Target atau audiens diantranya siswa SMP/SMA/SMK), siswa SD, Volunteers Kejar Mimpi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *