Komunitas Kejar Mimpi Mataram Dibuka

FOTO KOMUNITAS KEJAR MIMPI

SINFONI, Mataram — Komunitas Kejar Mimpi Mataram resmi dibuka Minggu (22/5/2022), setelah melewati penyeleksian cukup panjang, mulai dari bulan Maret hingga bulan April 2022. Peserta terpilih mengikuti kegiatan Training dan Workshop New Member Kejar Mimpi Mataram bertempat di Idoop Hotel Meeting Room Mataram.

“Menjadi pribadi yang berkomitmen dan senantiasa bermanfaat bagi diri sendiri dan orang banyak semoga menjadi pedoman hidup kita bersama mulai hari ini,” ungkap Ma’ Athay sapaan akrab Koordinator Komunitas Kejar Mimpi se-Indonesia.

Dalam Training dan Workshop New Member Komunitas Kejar Mimpi Mataram Ma’ Athay memperkenalkan profil Kejar Mimpi sebagai Komunitas gerakan sosial yang diinisiasi oleh CIMB Niaga dengan visi membentuk generasi muda Indonesia yang positif dalam menerapkan nilai hidup melalui pengembangan dan motivasi diri yang baik sehingga mampu memberikan nilai baru yang dapat memajukan Indonesia.

Kejar Mimpi Mataram resmi menjadi bagian ke-35 dari Komunitas Kejar Mimpi yang tersebar di seluruh Indonesia. Kejar Mimpi Mataram akan berfokus pada peranan untuk selalu bermanfaat bagi sekitar dan implementasinya merancang dan menjalankan program dengan tujuan mendukung masyarakat Indonesia untuk berkembang di berbagai aspek dengan berfokus pada 4 pilar utama yaitu Pendidikan, Lingkungan, Filantrofi, dan Pembangunan Ekonomi Sosial.

Baca Juga :  Kunjungan SMKN 5 Mataram ke Radio Sinfoni UIN Mataram

Dengan dibukanya Komunitas Kejar Mimpi Mataram diharapkan mampu membawa perubahan positif dan mampu menjadi role model untuk kemajuan negri menyongsong tantangan bonus demografi Indonesia 2045.

 

Teks: Nuria Anggun Sari

Kunjungi: UIN VISUAL RADIOMATARAM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: